Pabrik Grosir Kaos Raglan Murah Bandung

In Uncategorized 5429 views

Pabrik Grosir Kaos Raglan Murah Bandung – Untuk bisa mendapatkan keuntungan yang besar, setiap pedagang kaos raglan polos baik untuk anak – anak mau pun yang untuk orang dewasa pasti ingin membeli produk ini dari toko grosir kaos raglan polos anak & dewasa yang berani menetapkan harga termurah. Ya, dengan membeli produk kaos raglan polos dari toko grosir secara langsung, pedagang / pengusaha toko pakaian pasti akan jauh lebih mudah dalam menetapkan harga jual dan peluang untuk mendapatkan keuntungan yang besar pun lebih terbuka.

Pabrik Grosir Kaos Raglan Bandung

Kaos raglan saat ini tengah menjadi trend dan banyak digemari oleh kebanyakan orang, utamanya kaum muda. Baik laki-laki atau perempuan menyukai kaos jenis raglan ini. apa sih kaos raglan ini? kaos raglan merupakan kaos yang memiliki lengan tanggung. Tidak pendek ataupun tidak panjang. Umumnya 3/4 hingga 7/8. Tidak hanya itu, ciri khas kaos raglan yaitu memiliki warna di sisi lengan yang berbeda dengan bagian badan. Misalnya bagian badan berwarna putih, bagian kedua lengan berwarna hitam. Kamu tentu sudah menjumpainya bukan? Banyak orang yang telah mengenakannya sebagai baju santai. Untuk pergi ke mall, sekadar jalan-jalan di taman, atau bahkan pergi ke kampus. Kaos raglan nyatanya semakin banyak digandrungi karena modelnya yang unik, namun tetap simpel.

Pusat Grosir Kaos Raglan Polos Anak & Dewasa Terlengkap

Dewagrosir.com merupakan situs website Obral Grosir Online di Bandung yang menjual berbagai macam produk pakaian dari mulai pakaian anak – anak, pakaian remaja, hingga pakaian dewasa baik untuk pria dan wanita dengan harga yang sangat murah dan terjangkau di wilayah Bandung. Jika Anda merupakan pengusaha toko baju / pakaian, Anda akan sangat untung jika berbelanja di toko grosir kami ini. Mengapa?

  • Yang pertama kami memiliki koleksi produk yang benar – benar sangat lengkap. Sehingga, apa pun kebutuhan Anda terkait dengan produk – produk pakaian, Anda bisa mendapatkan semua nya di toko grosir milik kami ini.
  • Yang ke dua, harga jual yang kami tetapkan untuk setiap produk benar – benar sangat murah dan lebih murah dari harga toko grosir lain nya di Bandung. Jika Anda merupakan pengusaha pakaian, Anda tentu nya akan bisa mengeruk margin keuntungan besar dengan lebih mudah jika Anda berbelanja di toko kami.
  • Yang ke tiga, karena toko kami merupakan toko online, Anda tidak perlu repot – repot menghabiskan waktu Anda untuk mencari barang dagangan ke pasar grosir di sekitar tempat tinggal Anda. Di toko kami, Anda cukup menghubungi kami, melakukan aktivitas pembayaran, dan semua produk yang Anda butuhkan akan segera kami kirimkan ke alamat Anda. Jauh lebih mudah bukan?

Belanja Kaos Raglan Murah

Obral Grosir Kaos Raglan Bandung

Kamu bisa mendapatkan kaos raglan dengan harga terjangkau hanya di sini. Grosir kaos raglan karakter lengan panjang Rp. 20,000! Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau bila di bandingkan dengan yang lain. Ini karena kami memberikan harga spesial, yaitu harga grosir. Baik beli satuan atau grosir tetap akan mendapatkan harga grosir lho. Buktikan saja. Harga boleh murah, namuan kualitas jelas tidak murahan. Kami menyediakan berbagai kaos raglan karakter lengan panjang dengan berbagai warna, berbagai karakter unik favorit kamu, dan berbagai ukuran.

Kaos raglan karakter lengan panjang ini cocok digunakan oleh anak-anak, remaja, laki-laki, maupun perempuan. Hanya dengan Rp 20.000 kamu dapat tampil trendi, update, dan tentu tidak membuat kantongmu bolong karena harganya yang super duper murah. Kami menyediakan berbagai karakter tervaforit dan terupdate. Jadi jangan khawatir, kami akan selalu mengupdate karakter-karakter unik dan lucu yang sedang banyak digemari. Bagaimana? Mau melewatkan tawaran ini? jangan dong. Beli sekarang juga dan dapatkan karkter kesayanganmu.

Obral Grosir Kaos Raglan Anak & Dewasa Termurah Bandung

Seperti yang telah kami katakan di atas, meski pun produk yang kami jual memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda atau pun sama dengan kualitas produk yang dijual oleh para pesaing kami, harga jual yang kami tetapkan bisa lebih murah dari harga pesaing. Hal ini tidak lain dan tidak bukan karena produk ini benar – benar sangat praktis dan juga nyaman untuk dikenakan. Sehingga ya wajar saja jika produk ini sangat diminati oleh masyarakat. Untuk produk kaos raglan polos anak & dewasa misal nya, satu buah produk nya hanya kami patoki harga jual sebesar 18 ribu rupiah saja. Sangat murah bukan?

Bagi Anda yang merupakan pengusaha toko pakaian atau pun pedagang pakaian keliling, kami sangat merekomendasikan Anda untuk turut menjual produk pakaian yang satu ini.Dengan jumlah peminat nya yang sangat banyak, peluang Anda untuk bisa mendapatkan konsumen dan mengeruk keuntungan tentu nya akan menjadi lebih besar. Nah, untuk mendapatkan produk kaos raglan polos anak & dewasa dengan harga yang murah sendiri, Anda dapat memesan dan membeli nya di toko grosir kaos raglan polos anak & dewasa Dewagrosir.com milik kami ini.

Berbagai Pilihan Kaos Raglan Yang Tersedia

Seiring dengan berkembangnya waktu, kaos raglan juga mengalami perkembangan. Kaos raglan kini juga terdapat lengan yang pendek dan lengan yang panjang. kaos raglan yang pendek menjadi pilihan untuk kamu yang lebih menyukai berbusana dengan lengan pendek. Begitu pula dengan kaos raglan yang memiliki lengan yang panjang. terlebih lagi, kaos raglan yang memiliki lengan panjang juga banyak digemari oleh perempuan, terlebih perempuan yang berhijab. Kaos raglan lengan panjang dapat dijadikan pilihan untuk perempuan berhijab karena menutupi seluruh tangan mereka. Sehingga tidak khawatir terlihat auratnya dan tetap trendy.

Berbagai Pilihan Model Kaos Raglan Bandung

Kaos raglan saat ini juga banyak dilakukan modifikasi-modifikasi. seperti lebih berani bermain warna. Jika pada umumnya kaos raglan memiliki dua warna, yaitu warna 1 pada bagian badan dan warna 2 pada bagian kedua lengan. Saat ini juga telah dijumpai kaos raglan yang bermain tiga warna. Antara warna badan, lengan kanan, dan lengan kiri memiliki warna yang berbeda. Pada awalnya, kemunculan kaos raglan hanya polosan saja, namun saat ini banyak dimodifikasi dengan menambahkan karakter-karakter yang menarik. Karakter-karakter yang dipilih adalah karakter yang sedang digandrungi.

Saat ini kaos raglan karakter lengan panjang paling banyak digandrungi karena adanya karakter yang menarik dan lengan yang panjang lebih fleksibel. Pilihan-pilihan karakter yang ada seperti batman, superman, spongebob, doraemon, minion, dan masih banyak lainnya. Pilihan-pilihan karakter yang disediakan ini memang menyesuiakan dengan favorit kamu. Lengan yang panjang juga akan lebih fleksibel karena dapat digunakan baik laki-laki, perempuan, ataupun bagi mereka yang berhijab. Jika kamu menginginkan lengan pendek, gampang saja, tinggal dilipat ke atas. Cara menekuk lengan ini juga sedang menjadi tren berbusana karena akan terlihat lebih keren.

 

Nah, jadi sudah tahu kan dimana Toko Grosir Kaos Raglan Polos anak & dewasa yang termurah dan terlengkap di Bandung? Jadi jangan ragu untuk berbelanja di toko kami ya!


Top