Grosir Celana Kulot Spandek Modis Murah Rp. 15,000

In Uncategorized 9327 views

Cara mudah dan murah mendapatkan Grosir Celana Kulot Spandek Modis Murah Rp. 15,000, Celana model kulot saat ini mulai kembali menjadi trend di kalangan wanita pada umumnya, termasuk bagi Kamu para Hijabers yang fashionable. Berbagai model dan motif celana kulot terbaru menjadi incaran karena selain nyaman digunakan harganya juga relatif murah dan mudah untuk di dapatkan baik secara offline maupun online, bahkan Kamu bisa mendapatkan grosir celana model kulot ini spandek murah Rp. 15,000, baik membeli secara eceran maupun grosir / partai besar.

Grosir Celana Kulot Spandek Murah Di Bandung

Beragam Motif dan Model Trendy Celana Kulot Terbaru

Tampil modis dan fashionable tidak harus mengeluarkan banyak uang karena saat ini sudah ada Toko Grosir Celana Model Kulot Termurah dengan model dan motif trendy koleksi terbaru yang bisa Kamu pilih sesuai selera, yaitu :

– Celana kulot spandek puntung dan panjang berbahan rayon

Tersedia celana model kulot spandek rayon yang memiliki bahan yang flexible, halus dan adem yang terasa lebih nyaman digunakan dibandingkan bila menggunakan celana legging yang ketat dan panas. Model celana kulot yang longgar membuat Kamu akan merasa lebih adem dan lebih leluasa untuk bergerak. Untuk acara santai ada juga model celana kulot puntung (7/8) yang akan membuat penampilan Kamu lebih sporty dan percaya dii.

– Celana kulot waffle

Celana kulot waffle bahannya lembut, tidak transparan, nyaman dan fashionable, sehingga cocok untuk dipakai saat santai maupun semi formal.

– Celana kulot motif monokrom

Saat ini celana kulot motif monokrom merupakan corak yang paling banyak dicari dengan berbagai corak yang bervariasi.

Fakta Menarik Seputar Celana Kulot

Saat ini celana kulot menjadi hot item yang wajib Kamu koleksi, model dan motifnya yang beragam membuatmu lebih mudah untuk memadupadankannya dengan outfit apapun yang ada di lemari. Apalagi saat ini sudah ada grosir celana kulot spandek murah Rp. 15,000 yang bisa bikin penampilan Kamu up to date tanpa harus membuat kantong kempes.

Fakta Unik Kulot Jersey Dewasa

Selain membuat penampilan Kamu menjadi lebih up to date kulot juga memiliki fakta yang menarik dalam dunia fashion, diantaranya adalah :

– Tren di tahun 60-an (Hot Item in 1960’s)

Di tahun 1960-an celana kulot sangat nge-hits, dimana pada saat itu para artis-artis Hollywood memakainya dan menghiasi berbagai majalah fashion dunia sehingga menjadi sangat populer di seluruh dunia.

– Mengulang sukses di tahun 2017

Di tahun 2015 desainer dunia seperti Giorgio Armani, Max Mara dan Jil Sander kembali menjadikan celana kulot menjadi dasar dari rancangan mereka yang tentu saja ditambah dengan sentuhan modern, sehingga saat ini kembali populer dan wajib menjadi koleksi para fashionista.

– Tetap modis dipadupandkan dengan outfit apapun

Celana kulot sangat dinamis sehingga bisa dipadupadankan dengan outfit apapun dan untuk berbagai acara baik santai maupun semi formal. Bisa dipakai untuk ke kantor, kampus, hang out ataupun untuk membuat penampilan menjadi lebih feminim ataupun tomboy.

– Cocok untuk Kamu yang berpostur tinggi ataupun pendek

Celana kulot cocok dipakai oleh siapapun baik yang bertubuh proporsional, tinggi, ataupun pendek. Kamu hanya perlu memilih motif yang sesuai dengan bentuk tubuh, tidak seperti rok mini yang tidak cocok untuk wanita yang bertubuh pendek, celana kulot dapat dipadupadankan dengan outfit apapun yang membuat bentuk tubuh kamu nampak proporsional.

– Berani tampil beda

Untuk mendapatkan penampilan yang ideal dan trendy, Kamu harus berani tampil beda dan berani bereksperimen seeperti memakai kulot jumpsuit dipadukan dengan kemeja long vest atau menambahkan belt pada kulot untuk memberikan sentuhan stylish dan rapi.
Bila kamu termasuk orang yang mengikuti mode alias fashionista maka tidak sah rasanya bila tidak mengoleksi celana kulot dalam lemari. Apalagi Anda tidak perlu mengeluarkan dana yang terlalu besar untuk bisa mendapatkan beragam model dan motif celana kulot karena sudah ada Obral Celana Kulot Spandek murah Rp. 15,000.


Top